Efek Negatife (Bahaya) Narkoba Jenis Sabu-Sabu

22.33.00
Efek Negatif (Bahaya) Narkoba Jenis Sabu-Sabu.Penyalahgunaan narkoba saat ini sudah mulai merejalela kembali.Berbagai upaya telah dilakukan pihak berwenang dalam meminimalisir peredaran narkoba.Sabu-sabu merupakan salah satu jenis narkoba yang masuk kedalam jenis psikotropika.Narkoba jenis psikotropika adalah narkoba yang didalamnya mengandung kandungan zat yang mampu menurunkan aktifitas otak/merangsang susunan saraf pusat yang dapat menimbulkan kelainan (perubahan) prilaku yang disertai pula dengan timbulnya halusinasi,ilusi,gangguan cara berpikir,perubahan alam perasaan dan juga dapat menyebabkan ketergantungan pada sipemakai.

Sabu-sabu (methamphetamine) memiliki bentuk yang hampir menyerupai kristal,garam dan gula.Sabu-sabu tidak memiliki warna serta tidak berbau. Sabu-sabu terdiri dari beberapa jenis diantaranya:Lain gold river,Coconut dan Kristal. Adapun beberapa hal yang ditimbulkan oleh pemakaian narkoba jenis sabu-sabu seperti;merasa bersemangat,tidak merasa bernafsu untuk makan (sulit makan),merasa sulit untuk tidur,tidak bisa diam dan merasa gelisah.Setiap orang yang mengkonsumsi sabu-sabu akan memiliki rasa ketergantungan terhadap sabu-sabu dikarenakan sabu mempunyai pengaruh yang kuat terhadap saraf.Selain efek jangka pendek sabu-sabu juga memiliki efek Negatif  lainnya.

Efek Negatife (Bahaya) Narkoba Jenis Sabu-Sabu

Efek Negatif (Bahaya) Narkoba Jenis Sabu-Sabu

  1. Efek negatife jangka panjang dari pemakaian sabu seperti;gangguan pada hati,menjadi paranoid dan terjadi gangguan fungsi otak
  2. Pengguna sabu-sabu yang telah terbiasa memakainya kemudian putus pemakaiannya maka akan menyebabkan beberapa hal seperti;menjadi cepat marah/emosi,merasa tidak tenang,tidak mempunyai semangat,badan menjadi mudah lelah serta menjadi suka tidur.
  3. Bahaya bagi si pengguna sabu-sabu dalam jangka yang panjang akan beresiko kepada serangan jantung yang akhirnya berujung pada kematian.
Demikianlah link sehat berbagi posting saya hari ini mengenai Efek Negatif (Bahaya) Narkoba Jenis Sabu-Sabu.Sebarkanlah informasi ini agar banyak yang tau mengenai bahaya pemakaian sabu-sabu dan berpikir agar tidak menjadi pecandu narkoba.Terima kasih

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2018 link sehat ✔