4 Penyakit Membahayakan Disaat Mengemudi

13.15.00
4 Penyakit Membahayakan Disaat Mengemudi-Pada waktu kita mengemudi atau mengendarai kendaraan,baik itu mobil,motor maupun kendaraan lainnya,kita memerlukan yang namanya fokus (konsentrasi).Hal dikarenakan Tanpa adanya konsentrasi yang tepat/baik disaat mengemudi maka akan mengancam keselamatan jiwa diri sendiri dan bisa juga mengancam keselamatan jiwa orang lain.

Pembahasan saya kali ini mengenai 4 penyakit membahayakan disaat mengemudi yang perlu anda ketahui.Penyakit ini terbilang sepele namun dapat mengganggu konsentrasi anda saat mengemudi.Jadi,ada baiknya anda mengetahuinya dan mewasapadainya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

4 penyakit membahayakan disaat mengemudi

  1. Flu atau Influeza
    Flu atau Influeza merupakan salah satu penyakit membahayakan disaat mengemudi.Hal ini karena apabila seorang pengemudi yang sedang menderita Flu atau Influeza maka si pengemudi tersebut akan mengalami beberapa gejala dan yang dapat mengurangi daya konsentrasinya disaat mengemudi.Dan apabila sipengemudi yang menderita flu tersebut meminum obat maka akan mengalami beberapa reaksi obat yang ditimbulkannya, seperti mata menjadi mudah mengantuk.
  2. Diare
    Seorang pengemudi yang sedang menderita diare pastinya akan kehilangan konsentrasinya disaat mengendarai kendaraan.Dimana konsentrasi disaat berkendara akan hilang apabila gejala diare timbul (pengemudi ingin buang air besar).Jadi,diare termasuk kedalam salah satu penyakit membahayakan disaat mengemudi.
  3. Ambein
    Kenapa ambein saya katakan sebagai penyakit membahayakan disaat mengemudi.Hal ini dikarenakan,posisi duduk berubah-ubah merupakan gejala dari ambein.Dan pastinya gejala tersebut akan memudarkan konsentrasi si pengemudi.
  4. Sakit mata
    Seorang pengemudi yang sedang menderita sakit mata pastinya akan mengganggu proses penglihatannya.Gejala sakit mata yang diderita sipengemudi akan bertambah parah apabila matanya kemasukan debu atau terkena AC kendaraan.Beberapa gejala tersebut pastinya akan menggangu konsentrasinya saat berkendara.

Demikianlah posting mengenai 4 Penyakit Membahayakan Disaat Mengemudi ini saya hadirkan.Dari beberapa penyakit tersebut sebenarnya masih ada lagi penyakit lainnya yang berbahaya apabila dibawa mengemudi.Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2018 link sehat ✔